Saturday, 21 July 2018

Fikri - Road trip yang ketiga :D

Memasuki minggu kedua dengan ART nginep lagi. Jiah sekarang posting tergantung ART nginep yes? wkwkwk... Baik, mau posting tentang apa ya? Oiya, cerita jalan-jalan minggu lalu ke Baobab Resort di Prigen aja :D.

Sejak beberapa minggu lalu sudah santer beredar kabar akan ada piknik lagi. Seprono seprene, pake angket segala, dalam negeri, luar negeri, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan ujung2nya ke Baobab Safari Resort di Prigen. 

Sempat khawatir karena tanggalnya sama dengan tanggal terakhir pak Ipan bertugas bimbing di acara lomba robot di Jogja. Lalu mau ga ikut krn bayar tanda jadinya lumayan juga wkwk (550rb per orang, padahal ga mau rugi sehari gara2 Ipan masih di Jogja). Trus mbingungi lagi krn ternyata udah dibayarin aja tuh sama pak bos lab :p. Lalu jadi semangat lagi karena udah dibayarin itu, dan mulai rayu2 Ipan supaya bisa pulang lebih awal, bahkan kalo perlu naik pesawat :p.

Sejak Selasa paginya, masuk momen Bapak Keluar Kota nih, alias momen2 mellow karena cuman bertiga (plus ART ding), campur momen cemas (krn anter jemput anak skul sendiri). Beberapa malam sebelumnya udah kasak kusuk lihat2 harga tiket pesawat sama Ipan. Ga kerasa, ternyata terakhir ngecek itu harga kok naik terus ga sopan :p. Yg kemarennya pesawat Jumat sore masih 500an ribu, tiba2 jadi 600, dan lalu jadi 700 T_T. Ngecek tiket kereta, wah3 ternyata full semua. Apa karena itu minggu terakhir libur sekolah ya. @_@.

Akhirnya Ipan bergerak cepat, langsung beli tiket yg jam 4 seharga 700an rb. Hiks, padahal aku pgn dia ambil yg jam 3. Udah mahal banget harganya. Ya sudah tak apa... Kalau tepat waktu, mendarat jm 5, balik rumah mandi2 makan dll, target berangkat ke Prigen jm6 lah... *Kalau tepat waktu...


Foto jalan tol: Foto lama waktu Fikri 4 bulan, piknik lab di Batu. Kiri booster seat Hanif, kanan car seat Fikri. Untung emak masih bisa nyempil di tengah2 :p.