Saturday, 20 August 2016

Tentang menghitung tegangan dan resistor pembagi tegangan: pengalaman tutoring praktikum di sini :D

"Seperti yang sudah saya ceritakan kemarin....
.....
....."
errr... itu maksudnya kalau aku sudah tulis post tentang ceritaku jadi tutor praktikum (yang istilahnya "lab demonstrator" kalo di kampusku di sini).. apa daya 'belum sempat' (selalu alasan yang sama :( :D) jadi yah...

Seperti yang sudah belum saya ceritakan kemarin.. mulai semester ini saya memberanikan diri mendaftar menjadi tutor praktikum di kampus saya di sini (sengaja tidak sebut nama di post  ini, sudah sering disebut di blog ini :p). Mata kuliahnya adalah mata kuliah dasar teknik elektro di tahun pertama, seputar rangkaian listrik, hukum Kirchhoff, hubungan seri dan paralel,teorema rangkaian seperti Thévenin dan Norton, dan seterusnya.

2 comments:

  1. okay, I'm lost here :D but hey it's always nice to read another post regarding your study!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeah I'm planning to write more about elect eng.. since I submitted my thesis I felt that I had this kind of responsibility to represent myself and the higher degree... -_- :D

      Delete