Thursday, 5 May 2016

Percakapan di Mushala

(Ditulis kemarin malam)
Siang ini menjelang ashar di mushala kampus nggak sengaja saya ketemu dua teman saya. Mahasiswa PhD juga, mereka baru mulai Maret kemarin. Emak-emak juga, yang satu anaknya sudah dua, yang satu lagi kayak saya, baru satu. Kayaknya mereka ini tak terpisahkan deh. Kebetulan mereka studi di jurusan yang sama, dengan beasiswa yang sama, dan tinggal di rumah yang sama :D . Saya cukup sering lihat foto-foto mereka di medsos, jalan-jalan kesana... renang kesini... makan-makan kesana... selfie dan wefie...

"Duh, jalan-jalan teroooos... Kalo kata temenku itu honeymoon periodnya PhD. Tahun pertama. Entar tunggu deh masuk tahun kedua." kata saya ala-ala senior gitu.

"Biar capek mbak. Kalo gak gitu ingat anakku terus..." jawab yang satu.

"Apalagi aku, anakku dua..." jawab yang lain.

Ces.... mendengar ini hati saya jadi gimana, gitu rasanya...

5 comments:

  1. Wuoooh, anaknya ora diajak ya. Kebayang sih kebayang.... Semoga lancar semuanya ya urusan buat dirimu dan teman-teman Bu Vita...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Dan, kadang sering lupa yak, dg mudah menilai org lain..
      makasih doanya, doa yg sama utkmu n keluarga juga :D

      Delete
  2. like di blog yang satu-nya :) jadi inget qt chat WA ttg nyari pasangan terus nulis di lembar persembahan thesis bwat pasangan. uhuk uhuk.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku wes lali chatnyaaa... maksudnya yg aku menyemangati dirimu supaya saat selesai nulis thesis nanti sdh ada yg dikasih persembahannya? :D

      Delete
    2. iyaaa, semangat membara gituh deh. haha! btw, makanya klo chat jangan pas sebelum tidur yaa :-p

      Delete