Thursday, 29 November 2012

testing posting perdana [May 12, 2008]

Multiply is closing its blog and content sharing service,,, starting from December 2012? Well actually I haven't been sharing a lot of things there so far.. But those few posts can set a smile so I'll move them here.
=====================================
(1) ceritanya, tiba2 tmnku blg kl d salah satu brosur Hochschule Darmstadt (*alias FHD, alias h_da) ada fotoku (eh ups apa hrsnya gini ya iconnya-> wekekek..)..

oiya ya , dulu pernah difoto & dikasih tau kl fotonya akan dicetak utk brosur.. wah, bisa sekalian dicoba ngetes posting di multiply nih..

..buka-buka-buka... wah ternyata ada feature import blog dari blogger juga.. (krn d blogspot sdh ada postinganku ttg proses pemotretan para model amatiran ini wekekek...).
dan.. inilah hasil testing import blog (yg sedikit diedit ;)) dari blogger (blogspot), sekalian kalau mau tau asal muasal foto brosur tersebut :p.


~ candid camera ~ *reposted from blogspot 19. November 2007

itu ceritanya pas garap thesis, seperti biasa kerja di lab. yg di kiri itu namanya christian, slh 1 arek lab Brenntstoffzelle juga. yg d tengah sang empunya blog ini :D. yg d kanan p agus.

d suatu siang menjelang sore.....
datanglah seorang fotografernya FHD, cewek, yg katanya dpt tugas moto2 utk brosur program master-nya FH.

kekekek.. dasar artis2 amatiran..
kita disuruh pura2 ngobrol, tp bingung akhire cuman pringas pringis ga jelas :p
tapi saking pintere fotografere (oder,, saking suwene motone??), sampe2 kita lupa kalo lagi difoto2 & akhire ngobrol2 beneran ttg proyek kita..


oiya, sebelum proses foto, masing2 dari kita disuruh baca surat pernyataan yg menyatakan bwh kita bersedia difoto & bersedia fotonya digunakan utk kepentingan kampus.. kl g mau, y g jd difoto.. kl dipikir2 bnr juga y, pemuatan & penggunaan foto itu hrs seizin kita (meskipun kita mahasiswa kampus). coba kl d indonesia, asal jeprat jepret aja tiba2 besoknya muncul di koran...

(2) jadi, tertarik kuliah di Hochschule Darmstadt? (->ini ngetes link sekalian promosi  kampus hehehe..). Ada program Bachelor & Master, ada kelas internasional berbahasa Inggris, ada program dual degree & pertukaran pelajar... buat yg di Indonesia ada ITS dan ITB (kl tdk salah :p) yg punya kerjasama dual degree dg h_da... dipilih - dipilih..


*sekian testing posting perdana di multiply..
kesimpulan sementara: editor sedikit lebih enak daripada blogger, dan jauh lebih enak daripada wordpress..
laporan selesai! :)

*tambahan : tanggal postingan di multiply akan ditulis sesuai postingan di blogspot.

22 comments:

  1. testing opo testing???
    ujung2nya narsis neh =P huh

    ReplyDelete
  2. tapi km terlanjur baca sampe habis ya.. hahaha... gpp lah ya rol pokoknya g sering2 :p
    eh, lagi liburan yo?? aku lupa.. tau gt aku online tadi

    ReplyDelete
  3. ayooooo dekkkk ditunggu di darmstadt lagi,pokok e dijamin di darmstadt tmbah uueeeenakkk tenannnn....
    ga di sobek sobek lagi hehehhehe....
    dan yang pasti risoles dan empek2 menunggumu lochhhh

    vermisse dich sehr,

    ReplyDelete
  4. ciiieeeee... huhuhuuuuyyy! jadi model h_da niiiyy? :p

    ReplyDelete
  5. lho aku yo vermisse dich sehr.. iya wes doakan semoga lancar nanti biar aku bisa ngudang bayi mama lia n papa iyas... pasti seru :)

    ReplyDelete
  6. lho aku yo vermisse dich sehr.. iya wes doakan semoga lancar nanti biar aku bisa ngudang bayi mama lia n papa iyas... pasti seru :)

    ReplyDelete
  7. wahaha.. terkesan katrok ya mb di :D

    ReplyDelete

  8. mb di, sbnrnya kebanggaannya itu krn kegiatan menuntut ilmu nya kefoto :D

    ReplyDelete

  9. mb di, sbnrnya kebanggaannya itu krn kegiatan menuntut ilmu nya kefoto :D

    ReplyDelete
  10. wow tampil di brosur,wahh keren tu bwt kenang2an anak n cucu nanti,ihihihi..

    ReplyDelete
  11. y g keren2 juga sih, cuman narsisnya lg kumat aja :D..
    tp bener dhin, buat kenang2an anak cucu,, apalagi kalo ceritanya "ini dulu sekolahnya papa mama" ahahaha.... :p *tricky..*

    ReplyDelete
  12. y g keren2 juga sih, cuman narsisnya lg kumat aja :D..
    tp bener dhin, buat kenang2an anak cucu,, apalagi kalo ceritanya "ini dulu sekolahnya papa mama" ahahaha.... :p *tricky..*

    ReplyDelete
  13. vit kok ya aku verpasst postinganmu yang ini yah, oh iya pasti aku lagi sibuk sama momo dan papanya yang mo Abgabe Diplomarbeit, pokoknya top deh sebentar tapi ninggalin kesan dalem ^_^

    ReplyDelete
  14. eh vit..salam buat yang bule ya..wakakaka...

    ReplyDelete
  15. eheheh... apa lagi yg berkesan? kayaknya logatnya yg medok ya??
    kalo aku, yg keinget2 itu pengalaman ngaji2 AIDA bersama latifa itu lho.. mb ria, tau gak, ada 1 yg inget trs: pas latifa makan 1 paha ayam gede di tempat qtin (dg wajah dingin).. wakakaka... jd pgn tau gmn ya latifa skr...

    ReplyDelete
  16. kok byk yg ngincer yak?? km antri setelah dhince & mpok upe shal.. :D.. orangnya buaaaaiiiiik bgt lho

    ReplyDelete
  17. yah vit..mpok ulpe kan dah di indo, ga available lg..trus dhince dah punya 'target'..nah jd cuma aku yg available...jadi ya? boleh? eh nomer hp nya brp? email deh, ato studi vz?? wakakkaa

    ReplyDelete
  18. Mb vita slm knl...namaq dewi, mb vita mau tny nih...mb vit dl jg ambl double degree djerman ats krj sm its n jerman y?mb utk program it ap bnr2 wktnya hny 1th pas?skrg ini suamiku kn disna brgkt tgl 12okt 08 kmrn,mb vita dl brgktnya kpn n plgnya kpn jg?hehe utk perkiraan ap thn dpn suamiq dah bs plg k indonesia lg,hmm mahasiswa yg dsna ap mesti d asrama ta mb?trims

    ReplyDelete
  19. O y nambah mb,suamiku it jg dpt beasiswa unggulan yg ambl double degree it,dy dr game tech,ap kr2 sm jg dg program beasiswanya mb vita?waktunya slma 1th gt?

    ReplyDelete
  20. @dewi
    eh.. wi, kalo diliat2 dari fotomu, kamu tuh istrinya muhtadin ya?? hihi kok malah tanya aku, tanya suamimu po'o.. hehe.. iya2 tak jawab:
    kalo sepengetahuanku, program yg diikuti muhtadin sama dg programku, jadi cuman setahun. mahasiswa bisa tinggal di asrama, kos2an (privat), atau semacam rumah tinggal bareng (WG)..

    oke?? ada pertanyaan lagi? hehe... anda bertanya vita menjawab... :p

    ReplyDelete
  21. hehehe, lho sampeyan kenal ta mb dengan suamiku? hehhe ya soalnya kemaren itu tanya suamiku belum jawab2, sampai saya bingung, baru kemaren kami bisa telpon dan aku tau keadaan disana secara jelasnya...,terimakasih banyak mb vita, o ya dulu katanya suamiku lamanya bisa jadi 1,5th, kl 1,5 th karena ada tambahan untuk praktek kerja gitu, apa bener begitu ta mb?mb dulu apa jg ada program yg praktek kerja itu?apa cukup 1th aja?

    ReplyDelete