Thursday, 29 November 2012

merenda kasih [Mar 11, 2007]

Multiply is closing its blog and content sharing service,,, starting from December 2012? Well actually I haven't been sharing a lot of things there so far.. But those few posts can set a smile so I'll move them here..
===========================
HAHAHA!! My old hobby, posting videos of me playing in my dorm room in Dieburg (quiet life of a master student in a quiet small town, sigh T_T hahaha). I actually have my own youtube channel but I don't know, just feel like reposting the multiply entries here :D haha

[update] oops sorry it turns out that the link won't works.. okay, i'll just link it to my youtube :D
kok gelap ya?? koyo film horor



4 comments:

  1. plpk..plok..plok..bagusssssssssssssssssssssssssss....iya vit, kok gelap koyo film horror...:p

    ReplyDelete
  2. suit suit...akhirnya bisa upload lagi yo Vit. Ini gelap dalam rangka halloween ya hihihi Vit, ini organ yg kemarin dari jerman kamu bawa pulang ? gimana cara bawanya gede gini, Vit.

    ReplyDelete
  3. vita>> oh gak... itu tuh udah lama ada di youtube, kan pas d asrama dieburg kalo lg iseng suka main2 & bermodal kamera pinjaman, trs ngupload k youtube.. yah d sini sekedar mindah dari youtube ke mp dulu aja nerusin hobi iseng, krn ngpload beneran bisa topo sehari semalem dulu (weee... hiperbolis :p).

    kibor dari jerman 17kiloan ya dibawa biasa :p... pake surat dari konjen jadi g kena bea cukai..

    lagu 'merenda kasih' ini lagunya uthe (y kl g salah?) tp ada buanyak versi, versi kahitna, dea mirella, sampe penyanyi baru andity. coba cari di mp atau youtube deh. enak looooo lagune :p

    ReplyDelete
  4. vita>>tes..tes... loh, kok kereply atas nama adikku yo??? wah ketauan ini ngenetnya numpang :p .. yaweslah pokoke pesan tersampaikan heheheh...

    ReplyDelete