Thursday, 29 November 2012

Kroket Nasi [Feb 8, 2008]


Multiply is closing its blog and content sharing service,,, starting from December 2012? Well actually I haven't been sharing a lot of things there so far.. But those few posts can set a smile so I'll move them here.. 
Description:
:p akhirnya.. multiply-ku ada resepnya :p
ini foto hasil masakanku beneran lho,, ntar dikira ngambil dari internet :p :p

resep dari: tabloid nova
foto oleh: agung..

Ingredients:
Isi:
.Daging cincang 150 gr
.Wortel 75 gr dipotong dadu kecil2
.Bawang bombay 1 buah dipotong dadu kecil2 juga
.Merica, garam, gula

Kulit:
.Nasi 400 gr
.Keju 100 gr, parut
.1 telur, kuningnya
.Terigu 50 gr
.Mentega


.Putih telur & tepung roti

Directions:
(seingatnya saja :p)

Bahan isi ditumis..
Bahan kulit ditumis juga ya(?)
Bahan kulit dibentuk bulatan, masukkan bahan isi, gulingkan ke putih telur dan tepung roti, terus digoreng

ho..ho..ho... gampang kan?? >:D

16 comments:

  1. hebattttt...kayaknya enak nih Vit...ngenyangin lagi...kapan2 mau coba ahh....

    ReplyDelete
  2. wah pa kabar Vit, kemana aja ? fotonya berseni, sudut ngambilnya unik miring gt :) Temenku dah pernah bikin dulu di berlin,aku bantuin gulung2 aja, emang enak nih..dah gitu dikasih ke temen perancis suka bgt, krn ada rasa kentang2nya, oh ya biar + yummy ama temenku dipakein susu dikit.

    ReplyDelete
  3. ealaaahhh.. sekarang udah jadi koki ta? :p

    ReplyDelete
  4. vita gw malez bikinnya,tp klo mo makannya mo hehehehehe...
    cb lgs kirimkan yg ud jadi aja lah ksni,scr qt gw ga sempet masaknya hihihihi...

    ReplyDelete
  5. bisa dicoba nih...keep on cooking...(halah)

    ReplyDelete
  6. wahhh...enaknya...mau jg dikasi hehehe...
    salam kenal jg yahh... :))

    ReplyDelete
  7. mau balesin komen2 kok tnyt basi bgt ya udah kelamaan.. katrok.. :p
    tp gpp lah.. lagian aku juga mau posting foto2 baru ^_^,

    ReplyDelete
  8. enak n ngenyangin ;).. tp bikinnya rada ribet. kl bareng2 bikinnya asyik lho

    ReplyDelete
  9. enak n ngenyangin ;).. tp bikinnya rada ribet. kl bareng2 bikinnya asyik lho

    ReplyDelete
  10. *kbr baik.. kmrn dah ngemail kan :D.
    *mb like ini kroket nasi jadi ga ada kentangnya sm sekali lain sm kroket yg biasanya..
    *uebrigens, fotonya rada2 ngawur, pokoke gmn supaya "tampil cantik", kan prinsipnya penampilan nomer satu, rasa nomer dua belas :D :D.. wakaka... ga ga.. enak kok rasanya beneran!

    ReplyDelete
  11. oiya mbak aku skr mendefinisikan diriku sebagai: musisi yang akademisi yang sekarang belajar jadi koki.. :) :) hm.. hehehe top kan *wekkk*

    ReplyDelete
  12. dikirim? boleh... :p tp ktny km sdh ga di Hauptwache lagi ya, gmn dong.. (ngefek ta?? huahaha)

    ReplyDelete
  13. meskipun dingin enak juga lho.. ayo mb arin bikin..

    ReplyDelete
  14. kamu juga ya.. skr di MPmu byk resepnya rol.. :)

    ReplyDelete
  15. boleh.. minta alamat lengkap n nanti aku kirim no rekeningku.. hehehe..

    ReplyDelete