Friday, 8 June 2012

Janji

Kemarin saya baru unjung2 ke sekolah musik saya dulu, minta surat pernyataan bahwa saya dulu pernah kerja di situ. Bosnya ternyata masih ingat sama saya, sayangnya (atau untungnya? :P) saya tidak ketemu beliau, cukup ambil surat yang sudah diedit bagus dan ditandatangani beliau.
Pak bos titip pesan, nanti kalau sudah di Ostrali tolong kasih tau alamat lengkapnya ya. Hehe, emangnya mau ngapain?
Saat itu juga langsung kepikirin bikin reminder tentang janji kasih alamat ini, dan bukan reminder di hp, melainkan di blog. Saya jadi kepikiran, jangan2 dulu waktu pamitan mau ke Jerman, pak bos pesan hal yg sama (agak lupa, tapi mungkin iya, dia nyebut2 Hamburg2 gitu, lupa!). Dan jangan2 janji itu dulu terlupakan hal2 mendesak dan darurat khas pertama kali sampai di rantau: urus ini-itu, kejar ini-itu, dalam kondisi sudah ketinggalan kuliah T_T.

Baiklah, dengan ini, saya mengingatkan diri sendiri, nanti kalau sudah di Ostrali, akan saya kirim kontak dan alamat saya ke pak bos. . . :P

No comments:

Post a Comment