Saturday, 30 June 2012

26 Juni 2012

Hari biasa. Apa yang tidak biasa?
1. Hari pertama ngantor tanpa berbekal pompa asi dan kawan2. kira2 8 bulan sudah aku mengakrabkan diri dengan cooler bag sejuta umat ini (dan org lain mungkin juga mengakrabkan diri. misal: mahasiswa2, dosen2 lain yg sdh hafal dg perilaku kasak kusuk mengunci ruangan dll :p). Sampai saat ini aku sudah mewariskan kira2 30 botol ex UC 100 untuk bumil2 yg akan menjadi busui :P

 gambar cooler bag sejuta umat dari botol-asi.com :p

2. Hari terakhir Hanif menyandang status bayi :P. Yeah, besoknya Hanif ultah 1 tahun.
3. Bapake Hanif datang!!! :D Alhamdulillah, Selasa malam Hanif ketemu lagi dengan bapaknya, njemput di bandara Juanda.
4. hmmm apa lagi ya? :D

Sunday, 24 June 2012

Rambu-rambu merumuskan nama anak (ala Vita :P)

Setelah hampir dua puluhan tahun tdk bermasalah dg nama, akhirnya saya dibuat pusing juga oleh nama saya waktu pertama kali rantau ke negeri orang T_T. Sempet chat dg teman diskusi ttg masalah nama ini, eeeeeh dia bikin post ttg "nama bagi anak pertama" yg sepertinya terinspirasi obrolan dg saya coolcoolcool.
5 tahun kemudian..barulah thn 2012 ini saya punya bahan lebih banyak untuk menulis tentang nama bagi anak pertama, karena saya sudah punya pengalaman lollollol, ditambah pengalaman suami saya yg juga sering bermasalah dengan namanya lol. Baiklah ini kurang lebih kesepakatan saya dan suami untuk nama anak kami cool

DISCLAIMER: Semua nama di posting ini nama rekayasa yg dibuat mirip dg aslinya razzrazz

1. Maksimal 3 kata saja.
Pengalaman: Nama saya di akte kelahiran Vita Lystianingsih Sugihartoputri (yuck, nggilani yo nama rekayasaku iki (doh)). Saya nggak sadar kalau ternyata sejak jaman SD, di ijazah saya tertulis Sugiharto Putri -> tulisannya dipisah -> parahnya, ortu saya gak sadar juga! (doh)(doh)
Jadi di ijazah SMP, SMA, dan S1 saya, saya punya 4 kata dalam nama saya.
Di KTP, entah kenapa, nama saya tiba2 disingkat jadi Vita Lystianingsih SP. Saya juga gak ngeh waktu itu dan tenang2 saja. (waduh, jadi ingat belum ngecek SIM dll).
Waktu UMPTN (sekarang, SNMPTN), di kolom isian nama ya cuma cukup 20 huruf saja ya (kalo ga salah, kata misua mrgreen) jadi nama selama mahasiswa: Vita Lystianingsih.

Friday, 8 June 2012

Janji

Kemarin saya baru unjung2 ke sekolah musik saya dulu, minta surat pernyataan bahwa saya dulu pernah kerja di situ. Bosnya ternyata masih ingat sama saya, sayangnya (atau untungnya? :P) saya tidak ketemu beliau, cukup ambil surat yang sudah diedit bagus dan ditandatangani beliau.
Pak bos titip pesan, nanti kalau sudah di Ostrali tolong kasih tau alamat lengkapnya ya. Hehe, emangnya mau ngapain?
Saat itu juga langsung kepikirin bikin reminder tentang janji kasih alamat ini, dan bukan reminder di hp, melainkan di blog. Saya jadi kepikiran, jangan2 dulu waktu pamitan mau ke Jerman, pak bos pesan hal yg sama (agak lupa, tapi mungkin iya, dia nyebut2 Hamburg2 gitu, lupa!). Dan jangan2 janji itu dulu terlupakan hal2 mendesak dan darurat khas pertama kali sampai di rantau: urus ini-itu, kejar ini-itu, dalam kondisi sudah ketinggalan kuliah T_T.

Baiklah, dengan ini, saya mengingatkan diri sendiri, nanti kalau sudah di Ostrali, akan saya kirim kontak dan alamat saya ke pak bos. . . :P