Tuesday, 15 May 2012

Menjual Kenangan


Setelah sebelumnya membuang kenangan dan menjual kenangan (bag. 1), saatnya kini kembali menjual kenangan yang lain .
Finally, my EL-60 which I already advertised in several advertisement sites has been sold (uhm, although the potential buyer would really come with the money tomorrow..). It's kinda hard to imagine that tomorrow we won't have this thing anymore..
 -> taken from my ad in tokobagus . Go n check it out  I still have a microwave to buy .
================================
Sungguh dengan berat hati kami melepaskan electone ini.. kenapa akhirnya dilepas?
Sebab, gak mungkin juga disimpan terus-menerus. Disk drivenya sudah rusak (ini yg ketiga, sebelumnya sdh 2x ganti..). Mau disimpan, untuk dipakai siapa? Teknologi terus berganti, sekarang sudah gak jaman electone dg disket 3 inci seperti ini (ingat2 coba... when was the last time u use  3 1/2" floppy disk?? "floppy"  hihihi). Even it is lucky enough it's still needed by anyone else.

So let's see... what is that in en electone that made us, like, wouldn't want to sell it in the first place??

Well it has always been with my ups and downs in my music`l career (u call it a 'career'??  well yeah. Ive got salary as high as twice my salary now as lecturer from this career, u know ). Tadi beres2 lemari buku2 musik, hiksss huaaa  momen2 yg menempa diriku .


Btw, nulis ini kan lanjutan kemarin malem, jadi pagi ini electonenya akan diambil, trs tadi beres2 kira2 apa ada buku yg mau dikasihkan. Hiks jadi bingung. Hehe tapi jadi semakin menguatkan keinginan ngeleskan musik anak2 . Yes sebagai (mantan) musisi pasti saya ingin ngeleskan Hanif dan adike Hanif (aminn ) musik. Tapi ya gitu. As already known, bisnis les musik itu sebenarnya berhub dg bisnis alat musik. Jadi kalau mempertahankan buku2 yg dulu2, ya kemungkinan besar pas Hanif les itu buku sdh ga bisa dipake di electonenya. lha wong dulu aja jamanku masih floppy semua, skr hampir ha ada. Buku2ku kan banyak yg baru, jaman aku jadi guru Yamaha (ups nyebut merk) kan selalu dpt buku2 baru utk ngajar, nah ini sayang kan krn msh baru, mulus, kinclong dll. ta tawarkan tmnku katanya udah ga ada yg pake skr.. 
==========================
Mumpung tulisan ttg electone, numpang nampang ah  ngeheheh. 
These are among which I meant by 'my musical career' : YEF 2006another YEF 2006, and I tried to find YEF 2005 link but it seems that it doesnt exist any longer.. There is another one in 1998 I think, but no memento, haha!! 
Hmmm belum lagi perjalanan2 lainnya, audisi guru, dll dll. memang banyak kenangan, tapi apa kita mau menimbun kenangan2 itu menuh2in rumah kita? That's why I tried to at least write one - two posts about those memento things in the internet.. at least it wont make your house full of old stuff haha!! 
=========================
Aaaaah can't wait to take Hanif (& his sister, amiin heheh) to a music course 

2 comments:

  1. kok ada tulisan Kerlap kerlip Malioboro di disket? Itu lagune sing koyo kepiye vit

    ReplyDelete
  2. Oh iya!! Itu komposisi serius pertama saya :D utk electone. Hahaha destiny already shows its path :P (kalimat opo iki?! XD)
    Kapan2 kamu ta tunjukin buku coret2anku pas SMP yg ada tulisan aku ketemu jodohku di Jepang. It's true!!

    ReplyDelete