Wednesday, 18 April 2012

Hanif 9.5 bulan :p

 [Untuk bapake Hanif]
Pernah baca kalo kita dilarang meng-underestimate bayi. Mereka ngerti lho, meskipun keliatannya ga ngerti. Hanif juga. Sekarang Hanif sudah bisa ditatur (diajak pipis?! :P). Dulu2 sih pentaturan masih sering blm berhasil. Sudah dibawa ke kamar mandi, burungnya  dibasah2in pake air, trs dibilangi "pipis yuk, pipis, pisss...pisss....currr...currrrr" -__- eh tdk terjadi apa2.
Nah skr2 ini kayaknya dia mulai ngerti. Setiap dibawa ke kamar mandi, setelah ritual2 tadi dilakukan, terdengar dia agak ngeden dan lalu mengucurlah :P pipisnya.. Sekarang malah g perlu dibasah2in, cuma dibawa ke kamar mandi, dibilangi "pis yuk!" dia langsung ngeden sedikit dan pipis sendiri. Alhamdulillah pinternya 


Tadi juga, pagi2 dia nyantai habis mandi, duduk di depan tv bersama om agung :P. om Agung makan donat, seperti biasanya, Hanif juga mau.. dikasihlah donatnya sedikit demi sedikit (kyk org ngasi makan burung :P), lama2 om Agung bilang, "nih, makan sendiri!" dan ditaruhlah serpihan2 donat di telapaknya (nya=Agung). eeeeh yg awalnya mangap2 ke arah tangan, langsung ngambil sendiri serpihan donatnya dan dimasukin  sendiri ke mulutnya (nya=Hanif) :p. 

HIKMAH: Bayi (manusia) adalah ciptaan Tuhan yang kemampuan belajarnya luar biasa. :D


1 comment: