Tuesday, 17 January 2012

Hum Tum

Hola! :))


I finally decided to sell my old best pal Toshiba Portege (thanks to which I got my master degree :p). I'm cleaning up the files recently (a job that seems to never end) and find these cute comic strips from the old times . Before I delete them I think they're cute (and funny) enough to be shared here (by the way I found these strips in google).. Also.. (I mean 'also' in German here,., not in English hahaha) okay Also....enjoy!! :p
(click on the strips to see bigger comics.. enjoy those 6 comics ;p)


========================================================

Hum Tum - Wikipedia, the free encyclopedia

en.wikipedia.org/wiki/Hum_Tum
Hum Tum (Hindi: हम तुम, translation: You and Me) is a Bollywood movie, released in India on 28 May 2004, directed by Kunal Kohli and produced by Aditya ...

========================================================











[hm.... is it time to switch to PhD comics? sigh.]

Thursday, 5 January 2012

MPASI Hanif




Hehehe, ternyata g jauh beda dg ortu2 (terutama ibu2) lainnya :p. Jadi kukira sejak dulu diriku itu anti kemapanan dan ga suka sesuatu yg pasaran :p. ternyata sama ajaaa... dulu jaman para ibu2 dan bpk2 (baca:tmn2ku yg sdh jadi ibu n bpk) pada rame upload (baca: pamer :p) foto anak di internet... eeeh tnyt aku juga pengen ).

trus pada lagi ngetren bikin ijazah2an ala S1 utk asi ekslusif, pertama2 liat mikirnya "oposeh iki" tapi ujung2nya pingin bikin jugaaaa .
trus pada lagi ngetren upload persiapan Mpasi, peralatannya, menu2nya dll mikirnya "opomaneh iki? lebay!!" ternyata pgn jugaaaaa .. hihi maklum anak pertama, masih seru!

baiklah mana duluan ya.. mulai dg resep mpasi hanif aaah...
hihihi kalo baca2 di internet, ibu2 tuh rajin banget ya! bikin resep2 mpasi macem2, dibikin rapi di excel, ada yg dikasih hiasan2 gambar2 dll, dg variasi menu yg bagaikan memanfaatkan rumus kombinasi atau permutasi . oh ternyata aku tipe yg malesan, akhirnya bikin menu mpasi hanif cuma begini doang;
*seminggu 1 sampai 2 jenis mknan aja
#oh tiba2 inget kalo pernah upload picturenya di tumblrku.. mari kita lihat

Sunday, 1 January 2012

2012 (hidup adalah perjuangan :p)

wow sudah 2012 ya? (drinking) horeeee happy new yeah

tiba2 pgn nulis ini.

4 years ago
november 2006 (kalo ga salah (doh)), bandara juanda
sore hari menjelang berangkat ke jerman. hehehe, tiba2 skr jadi sering inget momen itu. berangkat bareng 4 dosen lain, semua laki2 & semua sudah berkeluarga. semua istri2 & anaknya kelihatan sendu. ada 1 yg istrinya hamil 9 bulan pula, nangis. ibu2 yg lain juga nangis. aku satu2nya yg perempuan, muda pula (:p), suami apalagi anak blm ada, sudah amat sangat penasaran, ingin tahu seperti apa luar negeri itu.
4 tahun kemudian, desember 2011, barulah aku mengerti kenapa ibu2 dan anak2 itu dulu wajahnya sendu & menangis pilu (hahaha.... biar rhyming :p)..
karena bberapa hari sebelum kak irpan berangkat, sudah sedih2 sedikit rasanya :(. ibu mertua juga ikut2an sedih, dg alasan yg sama: sedih bukan karena ditinggal, tapi karena ada keluarga yang terpisah :(.
aku sedih juga karena harus meninggalkan rumah #gang8,,, rumah yg dulu kita bangun dari nol (hahaha ya sebetulnya gak segitunya kaleeeee :P)
sekarang setiap kali beres2 barang di gang8 (diangkutin ke gang1) rasanya sedih. dulu kita isi rumah itu sedikit demi sedikit... eeeeeh ini udah dipindah2 ke gang1. belum tau bagaimana nasib barang2 yg g memungkinkan utk dipindah..
ada sdkt rasa enggan mindahin barang2 di gang8, semakin terasa nyata kalo rumah ini ga ditinggali lagi (mudah2an bisa dikontrakkan, amin.. semakin sedih kalo rumah itu ga ditinggali).