Thursday, 3 November 2011

Mari Membaca Blog Lain :p

Halah, postingan yg katanya mau nulis 4 tulisan dalam sehari ternyata lagi2 terkalahkan oleh kewajiban ala ibu rmh tangga

Baiklah meskipun byk ide menulis, kita mulai saja dg topik yg satu ini. Posting kali ini berjudul "mari membaca blog lain" . ilham (halah.. ilham :p) ini muncul kira2 2 minggu yg lalu. jadi ceritanya secara g sengaja aku baca2 lagi blog slh1 sobatku (yg ini :p) yg lalu mengingatkan aku akan blog tmnnya dia (yg sebtlnya tmnku juga, tp g pernah kenalan :p). blog yg dimaksud adalah ai23.wordpress.com/, blognya bu nur aini, dosen informatika its yg super itu ;).

jadi dulu ga sengaja kenal nur aini dari blognya alief tadi, waktu itu kyknya hampir barengan aku s2 di jerman & nur aini s2 di taiwan, tapi sungguh beda outputnya yg di jerman kok cuma hura hura traveling dll aja kerjaannya sungguh tdk memberi sumbangsih bagi sekitarnya . yg nur aini wow kegiatannya byk sekali.. salut

lama g baca blognya, tiba2 kemarin baca2, wow anaknya dah gede aja, dah 1 thn lbh ya kalo g salah. wah apa kabarnya ya si ibu ini sekarang? baca-baca-baca.... wow, tnyt si ibu lagi S3 di irlandia ..dengan membawa anaknya!
'aah biasa itu' hm, dg membawa anaknya sendiri saja, tanpa suami ato anggota keluarga lainnya!


wah salut lagi utk ibu ini (prok prok prok ), sungguh menginspirasi!
pdhl dari kemarin cari2/tanya2 pengalaman orang2 yg s3 sambil bawa keluarganya, tnyt mlh nemu yg ini. oke jadi kesimpulane opo? ya kesimpulannya, mari membaca blog org lain (sdh saya lakukan sejak dulu :p. jadi tau cerita yg aneh2 btw). dari blog bu aini kmrn sdh dpt bbrp kesimpulan&pelajaran :):
1. jadi ibu itu harus serba siap& ikhlas (ini yg penting FrownFrown). iin cerita ttg gimana dia bagi waktu utk riset s3 & ngurusin anak sendirian, trus gmn waktu anaknya sakit n g boleh masuk sekolah (semacam daycare gitu be e ya..), pdhl justru dg anaknya dititip di daycare itulah dia bs kerja (ini kok 'gw banget' yah hahaha.. anak cpt2 dititipin supaya bs segera kerja, kalo ga keteteran Frown)
2. cara momong anak sambil s3 --> harus beli laptop baru HammerHammer ngek ngok... hahaha apa hubungannya? kyke nanti bakal sering nyambi garap sambil momong?! (walo kata tika cebong aga susah, apalagi kalo anaknya dah bisa merangkak, jalan dll) jadi kerjaannya harus mobile dunks :P) sedangkan laptop yg skr baterenya dah ga oke, laptopnya apalagi dah ga karuan, dihibernate dah ga bisa walhasil jadi cpt hbs baterenya, giliran mau dipake harus nyolokin, haduh jadi inget kabelnya sdh abused, semakin lengkaplah sudah alasan utk beli laptop (ato netbook aja?! :p) baru.

yah itulah sebagian dari curcol & omongan ngalor ngidul saya... selanjutnya tentang studi s3 ini mari kita lanjutkan di posting selanjutnya ;)

No comments:

Post a Comment