Wednesday, 18 August 2010

MALIQ's new BEAUTIFUL LIFE!!!


MALIQ's new BEAUTIFUL LIFE



Inilah lagu yang sampe membuat aku:
1. melupakan kalo hari ini hari yg bikin bete (ngantri di stasiun 1jam lebih! just to found out that u actually didnt have to wait that long! u did it because the officer told u to do so but she made a mistake!! )
2. nyetir tanpa konsentrasi ke lingkungan sekitar karena volume audio di escudo disetel dg sangat kebangetan dan grooving2 (ada ga ya bahasa ky gini :D) sesukanya
3. moodnya jadi bagus, kok ya pas di pom bensin ada tvnya, nyetel lagunya afgan yg baru (apa ya judulnya) dan tanpa babibu pas bayar langsung bilang ke tukang pom bensinnya "enak pak lagune!!!"
4. lupa diri, memanfaatkan fasilitas kampus untuk nulis blog ga ada juntrungannya ini :p
4.b. melewatkan post di blog ini (yg udah ditulis sblmnya tp blm selesai) tentang buku 'In Code' punya juraganku yg keren abis (bukune, maksude :p)

Tuesday, 13 July 2010

The Pig That Wants to Be Eaten (new!) :p

Ahahaha.... 2 posts in a day.. kentara nganggurnya ya?! :p
Amazing. Not long after I posted about such a suitable book for the bride-to-be >:P I got a package from one of my best friends in Germany (though she is now in Jkt :p). Owwwwwww...... "Fiqih Keluarga"!!!! Subhanallah... terima kasih ya Upe... haha must choose between the pig and the so-family book :p

The Pig That Wants to Be Eaten




Ow, ternyata tinggal 5 hari lagi ya? (kalo liat tickernya). 5 days to go, being forced not to go anywhere unless it's really important, jadi di rumah bingung mau ngapain. Search sana sini, mbuh dengan kata kunci apa aja, nemu ini itu, pgnnya sebenernya pgn buku ini , judulnya sih klise abis "Romantika Pasutri" aw aw aw... bukunya pink ada gambarnya suami & istri (supposed to be?!), baca2 di books.google.com ternyata boleh juga previewnya!! This is what my dad said to be "evidence-based solution" whereas we in the engineering education side call it "problem-based learning" (aku ngomong apa sih ). Intinya (i mean, dari previewnya :p) buku ini ditulis 2 orang, karena memang ini kumpulan cerpen plus pembahasan psikologisnya. Jadi ada 1 cerita ttg permasalahan suami istri, trs dibahas dari segi psikologi dan juga solusi2nya.

Wednesday, 24 March 2010

I am a cewek after all. . :p

I am a cewek after all..
..as I preferred spending the time only for choosing wedding ticker. . (when in fact I had 3 mid-semester exam set to make.. :-s) well only this evening,, it's a typical girl thing anyway :p.

(..and later I continued working on this :p during my office hour :p)
Also. Schatzi, welcher Ticker gefaellt dir?? ;)
=======================================

=======================================

=======================================

=======================================

=======================================
Daisypath Wedding tickers
=======================================

Thursday, 18 February 2010

18.02.2010

hihi.. yes this blog is meant to be not-so-popular after all... so since not many people come around now, i can write this one :p.

To my beloved Astria, selamat ulang bulan ^_^

Here's something I find and consider a good reminder for us

Happy juggling