Monday, 7 July 2008

Bella Cantik™-

...Awalnya, kemarin salah satu sepupu bejat ku, ~Rial, telpon. Cerita-cerita-cerita.... trs aku bilang, "eh hari ini ultahnya BELLA lho..."
"Bella SOPO?"
"Bella Cantik™.."
"Heh? Siapa ya?"
"WOI!!!!! PONAKANMU TUH!!!!""
"Heh??? O iya ya.. :D... y udah.. kirim2 ya fotonya!!"

Bella Cantik™
Bella Cantik™, ini memang nyebutnya harus nyambung, trus memang sdh jadi trademark, awalnya sih dari si Nenek Bella™, alias Yu Nini , yg kalo ngudang Bella selalu bilang "Bella Cantik™.. Bella Cantik™.." diulang2 ky mantra.. akhirnya kita juga ikutan kalo bilang Bella harus ditambah Cantik :p.
Nah atas request Rial, sekalian aja tak upload foto2nya si cantik ini dari awal sampe pas dia ultah kemaren, weheheh... tambah g jelas wes ini blog arahnya kemana... :D. Mulai foto2 mesin2, foto2 makanan, foto bayi, semua ada. (oiya, kl mau liat besarin fotonya klik aja d fotonya...)



Si cantik lahirnya 30.06.07, trus bbrp saat kemudian (g ada info yg valid ttg kapan ini.. wekekek... aku jga g tau, wktu itu aku msh di jerman :p yah kira2 aja) diadakanlah acara di rumah Nenek Bella™.

-Nenek Bella™ yg mlh bikin nangis :D --> sampe nutup mata keseremen :p-



Bbrp bulan kemudian adalah momen langka, krn si cantik ini lagi mengobral senyum... ayo ini fotonya.. nikmati sebelum dia mogok senyum.

-punk- -giliran sama Cinta Laura :D aja lgsg sumringah :D-



Lebaranan
Pas lebaranan ini sebenere semua juga pada ngumpul,,, tp krn dari dulu juga fotonya sdh mau t'upload & t'tambahi tulisan2 aneh2, jd t'keluarin skr aja ya!

-kedatangan sang pewaris kekayaan klan Soeprapto-


-mulai ngantuk- -mulai bete, ini nenek nyebelin banget sih :D- - ewwwwwww.... wek wek-

nyampai di tempat tidur, si cantik langsung memulai kegiatannya sebagai pewaris pertama kekayaan klan Soeprapto.. Hobinya baca Jawa Pos tapi yg Ekonomi Bisnis.

-liat kurs Euro dulu- -minta diambilin telpon mau ngecek kurs di BI-


-ngecek kurs Euro di BI- -kok g sama ky di koran y??-


Ultah Bella Cantik™
Huuuuuuuuu.... penonton kecewa.... ultah 1 tahun di McD isinya cemberut terus. Muka dilipet2,, dideketin ibuku langsung nangis (oh, kalo yg ini sih normal, ibuku kan emang nyeremin wekekekek... ).. Bella Cantik™ kenapa cemberut nak... apa karena Euro sekarang sdh tembus 14 rebu??? Aku juga sedih nak... mahal banget ya :p...





-wekekeke... dicium papa mama malah melengos-

Familie Arman


HOAAAAA..... ngantuk... wis ah, pokoke janjiku kirim foto Bella Cantik™ sdh kupenuhi... kpn2 sambung lagi....

1 comment: