Thursday, 29 November 2007

Tifa's Theme



tes...

pernah liat orang bicara lewat lagu??

aku mungkin pernah.. tapi lupa kapan terakhir kali liat orang bicara lewat lagu

...at least sampai kemarin2 ini, karena tiba2 saja tanpa sengaja, aku merasa telah bicara lewat lagu (eheheh... serius iki! ga guyon :p)

iyoooo gara2 keseringen main tifa's theme (lagu kebangsaan )
wah gimana ya bingung menceritakannya yah pokoke begitu terkesannya aku pada diriku sendiri (wahaha.. narsis mode on) karena lagu ini.. kekekekek..

mau bicara sm org lain lewat lagu ini, tnyt setelah direkam yah jadi kyk lagu biasa (bukan lagu yg bisa bicara, halah apaan sih :p).
nyoba rekam versi yg main di electone, tny sama saja.. Yah memang tnyt harus melihat orangnya sendiri main

ini versi excerpt-nya, krn bagian favorit adalah bag tengahnya ini.. dengarkanlah aku bicara, apa hayo... hahaha...

No comments:

Post a Comment