Monday, 10 September 2007

hari-hari terakhir.. neinnnnnnnnnnn....!!!

10.09.07. 13.20
Alhamdulillah.. sosweet mode on..
hari ini aku lego (tp bukan lego..wo.. )

hari ini diskusi (terakhir) sm prof, spt diskusi2 yg biasanya tp kali ini laporan thesis sdh d tangan prof..
tadi pas diskusi y gitu, hadahhhhh.. tnyt laporan yg sdh dipetani satu2 juga sik onooooo ae sing luput, apalagi kl pak'e wis nanya2 ttg tulisan yg kita nulisnya wis jaman jebot dulu .. wooo... mana inget..
stlh diskusi, nih org ngeluarin lembar penilaian, ('lhah, dinilai langsung?!'). tnyt iya, satu2 point yg ada d situ didiskusikan juga dg kita. weh... gini ini to rasanya dinilai secara langsung. stlh selesai semua, dia nanya, sy juga pgn kl kalian menilai diri kalian sendiri, gimana? haduh mengharukan pokoke.. :((:((hbs gitu dia gantian mengomentari kita.
Yg kusuka dari prof Schmidt-Walter adalah, de'e itu orangnya terbuka. jadi kalo kita negatif, y dia komentar negatif. kl kita positif, dia komentar positif. jd kita g usah nebak2 gmn sbenere kesannya ttg kita. begitu juga kalo dia muji, (seperti tadi), kita tau pasti bhw itu bnr2 pujian & bukan kata2 manis doang.. woho.. sosweet™..
sekali lagi alhamdulillah.. yah langkah kecil dlm kehidupanku baru terlewati..
jadi, seperti kalimat terakhir dlm acknowledgement thesisku (yg buntungnya lagi, thesis kali ini pun tanpa ucapan terimakasih buat cowok )
Finally! Praise be to God, who has made all this possible..



..tambahan: di bawah ini postingan khusus buat mami..

"Smile! ..and the world will smile with you.." (wedeh.. sikatan dulu dong kalo mau smile bagooooosh.. -> )

ucapan ini yg selalu diulang2 mami kl aku wis mulai curhat2 ttg galaunya hatiku (whats??huwek ).

aduh mi.. mi.. ini si emak kyk kaga tau aja gimana anaknya nyengir mlulu (sampe suwe2 koyok jaran, toplak toplak toplak toplak.... HIYEEEEEEEEHHH!!!!!!

wis ta la mi, koyok g ngerti aku ae.. biarpun hati gundah gulana, wajah selalu ceria!! <- sampe ancur



25agustus07..

masih dalam hiruk pikuk nyelesaikan laporan thesis.. diajak arek2 ke heidelberg. oke oke..

maringono ono mbak T (paling kanan) yg membuatku jd tersangka penumpang gelap.. drpd disuruh byr 40E, semua tak suruh turun ('turun turun!!!') di stasiun ga jelas... lebih ga jelas drpd Dieburg.. namanya 'Bensheim - Auerbach'. mbuh.. opo iku.. sepi pol.. hbs beli tiket di mesin, hrs nunggu kereta berikutnya 1jam lagi... ya sutra, duduk2 sambil jalan2 d kota ga jelas itu.. hari itu penuh kesialan, sorenya pas pulang bener2 jadi penumpang gelap krn karcis kebawa dhina & kita sdh telanjur masuk kereta (yg kosong...). sepanjang perjalanan diem ae sambil berdoa

8sept07..

(dipaksa) jadi panitia bazaar SALAM (acarane arek2 islam darmstadt), maringono terjadilah hal2 di luar dugaan, koyoto: kabel olornya bermasalah krn ga kuat, masak 3 kompor listrik disambungin ke 1 kabel olor, gile brp kW tuh.. pdhl org2 sdh pada mau beli2.. si sutradara ("lia Judo") pusing kepalanya stres berat.. udah gitu tjd insiden tukaran2 dsb..

sudah yo mbak lia nyantai aja.. hal2 ky gini hrs dihadapi dg cool cool ae.. tuh kan akhire sukses kan.. itu foto setelah semua beres, liat tuh mb lia mukanya udah sumringah

20jan07..

semangat2 mau ke Mainz ikut turnya Studentenwerk, lhah, gara2 bisnya telat, ketinggalan kereta deh.. ya sutra.. cangkruk2 sambil nyengir di stasiun..

dan buanyak lagi yg ga kepotret.. hardware thesis yg bermasalah ra mari2, urusan2 pas awal2 dateng dulu yg penuh cobaan, urusan praktikum, dll dll dll dll.....

tapi mi, aku selalu "Smile! ..and the world will smile with you.."

ayo ayo... pasang tampang senyum manis dulu ah.. sosweet™..

1 comment:

  1. huahahahahaa HIYEEEEEEEEHHH!!!!
    nyengir kuda,halah senengane aneh2 wae..wakakakakakkk..

    ReplyDelete