Sunday, 19 August 2007

Mami how are you today??

-Mie Jamur-
ralat, harusnya : -Mie Ayam Jamur Tanpa Ayam-

..karena biasanya kan judulnya 'Mie Ayam Jamur' tapi krn g punya ayam.. ya sutra lah.. 19Aug07..
Biasa.. narsis kumat, hbs masak tampak meyakinkan (penampakane thok.. rasanya sih... mmmm.... gimana ya.. "ENAK KOK!" :- *dududu... pura2 g tau apa2*)
Sekarang, meskipun g nyambung, ayo nyanyi dulu.. spesial buat mami yg mau pergi.. sukses ya mi...

Mother, how are you today?
Mother, how are you today?
Here is a note from your daughter.
With me everything is ok.
Mother, how are you today?

Mother, don't worry, I'm fine.

Promise to see you this summer.
This time there will be no delay.
Mother, how are you today?

I found the man of my dreams.
Next time you will get to know him.
Many things happened while I was away.
Mother, how are you today?

MI, iku kalimate kabeh bener kecuali paragraf terakhir hohohoho...

Entahlah, mulai dari ini )juga g ada sing nyantol..

ah ya sutra lah.. btw, postingan ini kok jadi g ada juntrungane seh?? yah intinya pamer foto mi & menyapa mami.. mi.. dijawab pake lagu juga ya..;;)


6 comments:

  1. huahahahahaaaaaah..haduh sakit perut *abis ngakak kelamaan* yg icon india ko bisa2nya lo nemu hahahhahahahaaa..

    ReplyDelete
  2. icon india aja sih gampang dapetinnya.. kalo ****nya itu baru susyah.. :D

    ReplyDelete
  3. **** nya tu opo??eheheheh..

    ReplyDelete
  4. mama
    mama
    mama
    we are go to hell

    i wrote this letter and wishing u well..
    mama we are go to hell

    itu lagu juga toh..
    laguny my chemical romance yang judule mama..kalo cuma nulis lirik aku y bisa..

    ReplyDelete
  5. oya bibi nih maksudnya vivi dalam bahasa jepang..

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete