Wednesday, 29 August 2007

Hari Ini Setahun Yang Lalu


-bersama 4 dari sekian banyak anakku :D-

*waktunya narsis!!*
'Hari Ini Setahun Yang Lalu'.. (posting tanpa icon blas... :D g sempet soale)
kyk pernah dgr deh.. mbuh judul cerpen mbuh sinetron.
29 agustus thn lalu itu istimewa.. krn kan gini ceritanya (bagi yg blm tau.. ah koyoke keluargaku yo ga tau :D) aku ngajar dulu 3x seminggu, selasa, rebo, sabtu. nah tg 29 dulu pas hari selasa, tapi untung itu kan minggu kelima jd g ada les. ya.. aku se jarang ngapa2in nek ultah, tapi timbangane ngajar.. lha aku selasa itu ngajare jam setengah 4 sore sampe jam 7 malem.. 3 kelas.. pulang2 wis kaputt kabeh, jadi kan lumayan tg29 itu aku g usyah ngajar, menikmati ultah (halah paling sambil cangkruk liat infotainment di tipi2..)

LHA KOK ndilalah tnyt aku bolos ngajar sekali (lupa sebabnya apa), jadinya bolos 1x ini hrs kuganti!! oh damn.. aku g bs ganti hari lain, krn bln agustus 07 itu adalah hr terakhir aku ngajar, krn per sept aku mengundurkan diri dari Yamaha krn mau ke jerman..

ah sutra lah.. mau gmn lagi.. terpaksa ultah2 maunya leyeh2 terpaksa ngajar..

nah foto anak2ku yg d atas itu anak2 JAC, yg notabene murid2 angkatan awal2 aku ngajar sejak thn 2000.. jadi mereka udah 6thn tak ajar, mulai dari yg sik piyik2, nangisan, g enthos, dll dll, sampe udah sebesar itu.. (huhuhu.. terharu..*sentimentil..*). nah hari itu aku kan ngajak Lois (d foto paling kiri) guru yg bakal gantiin aku, maksudnya sekalian kenalan.

nah pas selesai kelas tiba2 murid2ku pada keluar & masuk sambil bawa kue ultah...

so sweet™..) begetu..huhu..

2bln kemudian, pergilah si anak rantau ini ke jerman demi mencari ilmu (halah). kdg2 kangen juga sm anak2ku yg segudang itu.. kalo sore2 pulang di bis inget2, wah jam segini biasanya sdh mandi, trs ngajar.. (so sweet™.. halahhhhh). nah kmrn tiba2 inget, eh, besok kan ultahku? (hohohoho....), langsung deh sms ortunya anakku (yo yo.. maksude ortune muridku) utk dikirimin foto yg dulu..

menjelang kepulanganku, byk yg nagih janji, kirim sms, 'kak vita kapan ngajar lagi?' 'kak kita semua d sini kangen' dll dll.. tapi yah, itulah yg namanya jalan hidup, dulu sih maunya ngajar musik terus.. lhawong cita2 jadi dosen itu tujuannya supaya bisa disambi ngajar musik (hohoho... sakjane iki rahasia.. tp koyoke wes akeh sing eruh..huhuhuhu..).

berhubung aku sdh keluar dari Yamaha, aku msh blm tau apa yg akan kulakukan sepulangnya dari jerman (yg tinggal 1 bulan lagi..).. masuk lagi g semudah yg dibayangkan orang, krn byk peraturan2 dari manajemen baru Yamaha yg bagiku krg cucok. trus si Lois.. penggantiku, mau dikemanain? meskipun seolah2 ini sdh diatur, bahwa saat aku dateng nanti, si Lois bakal cuti melahirkan, shg semakin byk permintaan (koyo dodolan ae..) yg memintaku utk lgsg ngajar lagi setelah pulang..

AH, kenapa tema ultahku begini??

kata kunci: (msh terpengaruh laporan thesis) ngajar, murid, yamaha, jerman.

buat: keluargaku & teman2ku...


Darmstadt-Dieburg, 29 Agustus 2007

-VITA-

so sweet™...(hauhhahahahahaha)

2 comments:

  1. zum geburtstag viel glueck mbakyuuuu..semoga panjang umur,sehat,dll yang bagus2 deh alles gute zum geburtstag =D

    ReplyDelete
  2. makasyih ya dhina sayang... *mama mode on*
    sama2.. sampe ketemu lagi di surabaya..

    ReplyDelete