Saturday, 28 July 2007

Akhir Minggu Kelabu

..bete euy!!

weekend ini bete..

pertama.. tentu saja hubungane sama thesis. 2minggu berlalu tanpa bimbingan pak prof yg lagi berlibur di spanyol, yo ga ono perkembangan berarti. alate pancet ae gak iso... mau belajar dari sisi teori g nemu2 jln keluarnya ..
coba ini.. coba itu.. baca ini.. baca itu.. tanya sini.. tanya situ.. ketik ini.. ketik itu... pancet ae ga ketemu.. huhuuu....
-saiki mangkrak nang njero laci lab-

tiap hari jam 9 sampai jam 6 sore... ngadepin itu2 trus... ga bisa2.. emang kitanya aja yg ga enthos yo?? hoho... nasib mahasiswa.. L-)
wis mbuh, ga ono ide maneh... tiap hari ngemail texas instruments, sampe foto2 dari oscilloscope dikirim juga, hoho kasian banget ngarepin tiba2 ada ide "CLING!!*-:)".
unfortunately... sampe skr ya buntu ae..--> btw.. iki icon favoritku lho.. huohohoho...

sebenarnya,
hari sabtu ini dimulai dg hal yg baik.. ceritanya, si pravin temenku master arek india, kan kerja d KFC tiap jumat-sabtu mlm sampe pagi. tiap pagi pulang dari KFC de'e pasti bawa ayam, burger, kentang dll. nah dulu kita pernah ditawarin tp karena takut ga halal [-X dulu cuma minta kentang doang, itu pun ga pernah dibawain sama si pravin.
nah kmrn hbs ngobrol2, ktnya sih "it's confirmed now, that it's halal." trus janjian deh, sabtu pagi dia dtg utk nganter ayam.
eeh pagi ini bnr ditepati, de'e bawa BUANYAKKKK bgt!! hadoh itu orang2, PL dan PS (nama sebenarnya, kekekekek....) yg mau ke Flohmarkt lgsg nyomot masing2 3/4 (3 atau 4 maksudnya.. bukan 3per4 :D) biji ayam kali, langsung brkt.. PZ dan PA (ini juga nama sebenarnya, wakkkakak...== ) pertamanya sok cool ae.. tak kirane, 'wah ni orang2 pasti masih ga sreg nih,, halal beneran apa ga... ah gw mah percaya aja kata pravin= pokoknya ntar ngambil'... soalnya itu ayam baunya menggiurkan bo'!;;)

EH.... lha kok tiba'e.. kedua orang ini malah ngambil duluan, n dgn beringasnya mereka lgsg melahap ayam2 itu tanpa babibu.. hbs gitu ngambil lagi pula...
(busetttt.... kalo yg urusan gratisan mah.. semua tampak halal..kekeke....L-) )

Ah.. tapi akhirnya.. aku bisa menikmati ayam goreng kfc + nasi + sambel.. setelah merasakan keanehan di sini, di resto2 fastfood semacem McD/KFC, ga akan nemuin paket ayam+nasi.. (&g ada sambel) sama seperti tmn labku si michael yg menemukan keanehan pas dia liburan ke indo, "d sono ayam pasti dijual 1 paket sama nasi... it's weird.." kekeke...

Bete kedua, krn hr ini rencananya mau ke Mainz & Wiesbaden bareng dhina,, eeh,, lha kok, cuaca mendung terus dari pagi. ngecek ramalan cuaca, ahh tidakk,, dmn2 hujan. dieburg hujan. frankfurt hujan. mainz hujan. wiesbaden hujan. pdhl kmrn mlm sdh rencana2 mau ini.. itu... yahh g jadi deh.

akhire ngendon di depan laptop. maksud hati sih mau lanjut garap thesis. tapi apa daya, ini otak kyknya wis ga sanggup maneh . trus tiba2 pgn iseng search google dg kata kunci : j****, kyekye.... hal yg bikin bete, dulu juga pernah iseng search dg kata kunci : j*****, lho, kok huruf dpnnya sama ya?? hoho.. 22nya bikin memori otak berkurang.. mosok rek, search berhari2 cuman seputar "current mode control", "forward converter", tambahi kata "analysis", "stability", wekkksssss .

akhire nemu blog cewe batam yg tinggal di jakarta, wakakak... ketawa ketiwi sendiri d kamar. lumayan lah, mengurangi kebetean. apalagi dari situ ada link ttg cowo yg dikhianati 'pacar'nya d dunia maya,,, weleh.. hare gene?? muakakakakak.... ntar kita rasan2 dhewe yo, mein Bruder, kekekek....

sambil pringisan di depan laptop, tiba2 inget, nyuci ah!! EEEEEEHHHH, mesin cucinya rusak lagi!!!!

AAAAAAARGH!!!!!

untung masih bisa main piano. ntar sore hbs mandi belanja ah... (lho, kedua kalimat ini hubungannya apa ya??)

No comments:

Post a Comment