Saturday, 23 June 2007

Hal-hal Ekstrim Bersama Profesorku

8-X Weleh...opo ae seh..?? Jgn mikir yg nggak2 dulu..
Hal2 ekstrim d sini hubungane sama olahraga, sesuatu yg juarang kulakukan sejak kuliah..Walah, pak prof ini tdk hanya mempengaruhiku dlm bidang ilmu saja, tapi juga hal2 ekstrim koyok ngene pun nular nang aku..#:-S

1. Naik Tangga
kantornya di lantai 12 Gedung C10 (gedung tinggi 14 lantai, maskot-e FHDL-)), pas mau turun bareng2, kita kan jalan ke arah lift. Hiyaah...langsung diajak naik tangga (turun tangga ding) karo de'e. "You are much younger than me!" karena gengsi, yowes gas ae..mudun teko lantai 12..Katanya sebisa mungkin dia ga naik lift. Besok2, goro2 gengsi juga, (& juga terinspirasi biar olahraga, mumpung sik kuliah nang FHD, ntar kalo pulang ke ITS ga ada deh yg namanya gedung 14 lantai) akhire kemana2 aku g pernah naik lift.
.Les Jerman, gedung A10 lantai 4.
.Sholat tiap hari, gedung A10 lantai 7.
.Kuliah Petry, gedung C10 lantai 7 & 8.
..dan lain2.

OYA! FYI, di Jerman lantai 1 itu bukan lantai dasar..Lantai dasarnya ada sendiri, namanya "Erdgeschoss", inggrisnya lantai "Ground" mungkin..Jadi urutannya EG (erdgeschoss), baru 1. Tapi mbuh di gedung C10 itu urutane EG, trus ZG (mbuh opo iki??) trus baru 1.
Jadi kalo ngitung lantai di C10 nambah 2....Hosh...
:-&:-&


Maskote FHD

2. Sepedaan ke Darmstadt
Yo..betul..."sepedaan ke Darmstadt" bukan "sepedaan keliling Darmstadt" koyok biasane lo ya..
Wahahahaha... 2okm man!! (masio setelah dicek di Google Maps, cuman 15km, kekekek...). Wong iki ancen ekstrim kok, seminggu 1 atau 2x pasti dia ke kampus naik sepeda. Mbok aku ga iso mbayangno yo!!
Asline wis ket mbiyen aku janji2 karo wonge, tapi sik males . Akhire, lagi2 krn gengsi, aku sepakat brkt bareng naik sepeda. Eh..lha kok...janjiannya hari senin, pas weekendnya ada acara yg undangan KBRI itu lho. Buakh :-&.. bayangin capeknya, 9jam perjalanan Berlin-Dieburg, nyampe jam 10 malem, pagi2 ditunggu pak'e jam 7..Akhire ngantuk2 pun bangun, makan, trus berangkat..

Pertama2 sih sik semangat, genjot terus!!

..beberapa saat kemudian..

:-&:-&
b-(b-(
huweks, awak ndhewe wis ga kuat. opo maneh isine tanjakan thok. profe sih wis biasa, genjot trus!! buanter.. lha awak ndhewe? nggosh... bolak-balik de'e brenti, trus ngomong, 'cmoN! you're much younger than me!!"
hweleh..

akhirnya..1 jam 10 menit kemudian...akhire kita nyampe FH!! YESS!!! iso pamer nang konco2!!:D/ (masio dinyek2 karo pak'e, "whats? biasanya saya cuman 50menit? you little girl!!"hm..aku berencana melakukan 2x seminggu hoho..L-)

oiya, aku y berencana mau motret jln yg dari dieburg ke darmstadt kalo naik sepeda..sik tapi ntar2 ae y nunggu tak poto dulu jalannya!!

**Update!! hbs sepedaan + poto2, minggu, 8 juli 07!
yang di sebelah kanan itu jalan sepedanya

noh.,.. liat tuh.. darmstadt masih berapa kilo lagi..

No comments:

Post a Comment