Samstag, 9. Juni 2007

Foto-foto Barcelona

Dieburg 09.06.07 06.03

Halo Familie!

baidewei, foto2 iki ancene ukurane cilik lan ga standar...mbuh...soale pake kameranya si nina, kyke dia g tau set2ane (bahasa kasar : gaptek; kekekek.....sori nin....)
*dasar vita, ga bondo kamera ae komentar.. *

Yak ayo gasssss!!!


"Ini lho mi....aku pgn ngajak mami papi adik makan d luar...soalnya Sommer ini suasananya sgt cerah..sensasinya lain sama pas Maret dulu (sensasi dingin kata mami) Jadi...ayo sini lagi!!"


"Ini Plaza Catalunya..Hari pertama dtg jam 12, check-in, langsung gas!! Jln2 sampe jam 12 malem, sampe kaki gempor..->tapi tdk meninggalkan sholat lho..hohoho....biarpun gila travelling, tapi tetap menegakkan sholat *halah apaan sih*"


"Hardrock Cafe Barcelona.



Diks kamu wis t'ambilin oleh2 (loh, kok ngambil?!:))) spesial...berupa brosur Hardrock Cafe Barcelona ini...kekekek...lha wong regone koyok setan e.."





"Itu...*sik liat peta dulu* Rambla, jalan utk turis..kalo di Paris kyk Champs Elysees gitu..tentu saja aku memborong magnet kulkas spesial utk mami"






















Hari Ke-2, kita naik tur bus bebas yg kyk di Paris itu lho, bisa naik turun sesukanya..krn wis bayar 19E, jelas ae kita memanfaatkannya dg sgt maksimal, start jam 9 pagi, selesai jam 9 mlm...pokoke gasssss!!!


"Gereja La Grada Familia, ini maskotnya kota Barcelona...CUIH!!!
we paid each 7 Euros for this lousy church...
lhah kok, njerone ra ono opo2ne? cuman karung semen doang...tibake sdg dlm
renovasi..dasar, pemerintah Barcelona mayak! ngene yo sik kudu mbayar 7Euro!!
mending gereja2 d Jerman/Austria, udah
gratis, bagus pula...."











Ini lho kalo dari luar

oya inget ga, waktu d Paris dulu, kan g seberapa rame, msh dingin soalnya.
lhah yg kmrn di Barcelona ini...kan wis Sommer, musim turis, dah gitu kan d Jerman libur 4 hari, jd d tiap tempat pasti ketemu wong jerman..
liat tuh naik bisnya sampe ngantri2 kyk gini..rebutan pada mau duduk d atas..mbiyen po'o..pas nang Paris, lungguh ndukur? kademen kapok koen...8-X
mangkane...ayo sini lagi...kekekekek...


IGUANA?? -> Park Guelli
di setiap toko suvenir, pasti selalu ada barang2 ttg kekhasan Barcelona. Selain Gereja Grada Familia Bullshit yg t'blg tadi, ada juga iguana dari keramik..iki sakjane opo to...kok jadi kekhasan Barcelona. ??
Ooooooo :-O:-O tnyt itu adalah buah karya Antonio Gaudi, seniman Barcelona (ya iyalah! mosok seniman Mbaruk, apalagi Despro ITS myahahahaha !!!=)
nah de'e ini yg mendesain bbrp bangunan aneh di Barcelona. slh satunya "Park Guelli", nah tnyt patung iguananya ada d sini!! foto dong, ini kan maskote Barcelona. sialnya semua turis yg dtg ke situ berpikiran spt kita. nah lo koyok dawet.
itu lho patung iguananya.

ternyata Park Guelli itu bagus pemandangannya (&yg lbh penting : Gratis!! yo iki sing nggarai apik..) tamannya bagus trus bisa liat Barcelona dari atas..



Naechster Halt : Nou Camp!!
jelassss...masio bukan penggemar sepakbola (ya kalo yg main cakep2 sih..gapopo..lha FC Barcelona iki? Ronaldhinho..:() weksss muhahahahaha......) ya tetep wajib mengunjungi markas FC Barcelona!!
Nina..foto bareng Ronaldhinho.
Aku? karena Ronaldhinho elek, mangkane mukaku tak tutupi...huahahahahaha...=




habis gitu ke deket pelabuhan..itu lho bagus bgt ya, keliatan seluruh kota Barcelona & pelabuhan & pantainya..

*wis kumus2..b-( maklum itu sdh sekitar jam 4an*


Sekitaran pantai & pelabuhan Barcelona




Malamnya (malam d sini maksudnya d atas jam 10, liat tuh wis gelap..jam 9an masih terang soalnya...) makan di pinggir pantai.. makan hidangan khas Barcelona loh, krn dkt pantai, hidangan khasnya seafood2 semua...ENYAK!!!==

Jreng jreng...selesailah foto2nya..sebenere ada foto2 lain pake HPnya nina, pas di berlin sama pas di pantai pas batere kameranya hbs. tapi yah, krn nina sik males mindah, penonton terpaksa harus puas dg foto2 ini aja ya...

Oiya, pok, bipok, sejak d sini aku ketularan bipok, yaitu kalo foto, "tulisane kene'no lho ya!!" kalo diketawain tmn2ku, aku selalu mengutip perkataan bipok, "rek, iku adalah bukti otentik!!:O):O)" kekekekeke.....

Total pengeluaran : 365E!! termasuk tike pesawat gomblohi berlin-frankfurt :p :p

Keine Kommentare:

Kommentar veröffentlichen