Saturday, 19 May 2007

Ngapain Aja Weekend Ini?

Minggu ini ada libur hari Kamis (Christi Himmelfahrt, 17 Mai 2007). Harusnya aku ke Berlin ikut tur bersama FH, tapi....cuih!! aku ga bisa ikut karena mahasiswa master...

ya sutra..rencana awal utk mengisi liburan adalah 'jalan2 keliling darmstadt naik angkota'*-:) alias bis & strassenbahn.. mumpung masih punya Semesterticket..berlakunya sampe akhir agustus lho..

Eh, tapi lha kok cuaca 2minggu ini hujan2 terus.. (sampe2 inget hujan surabaya..), & kamis itu sejak pagi mendung.. hujan terus sampai sore..akhire lapo, yah cuma chatting2 sama carol & nina..

Nah jumat kemarin ini kok cuacanya cerah (padahal wis nggowo payung gedhe iku), wah..asyik nih..<:-P.. liat ramalan cuaca utk sabtu, cerah juga!

AKHIRNYA, pagi2 ini wis takniati..acara weekend kali ini :

"Sepedaan Keliling Darmstadt" ..
pagi2 langsung siap2, maunya naik 671 jam 09.09 dari Friedhof...cruut..baru nyampe di depan asrama tiba2 inget :-O lealah...handphoneku dua2nya ketinggalan..liat jam dulu, baru mbalik sekuat tenaga nggenjot sak kuat2e.. srut srut srut..ambil hp, langsung mbalik lagi (nggenjot sak kuate juga) ke Friedhof.

sampe Friedhof..

3:-O *lho..kok ga ada orang?*
perasaan ga enak mulai melanda..ditunggu2...wah...kayake ketinggalan bis nih = nunggu 1 jam maneh la'an??
langsung mikir cepet, buka2 'kitab suci' -> alias jadwal bis...ngecek kereta..halah...jam 09.09 juga..ngecek 672 lha iki.. jam 09.16 di Schiessmauer..whoa!! nggenjot sak kuate maneh...sampe Schiessmauer!!

sampe sana, untung sik keburu...yah akhire petualangan dimulai dg naik 672, yg notabene muter2 dhisik...nyampe Darmstadt Ostbahnhof jam 09.56...wis gapopo..timbangane mbalik nang asrama...

Rute sekitaran Darmstadt bagian timur-utara, mulai dari Rosenhoehe@};-@};-, mbuh lali lewat opo maneh, pokoke moro2 tembus Karlshof..eh...lha kok di sana ketemu Bin (arek master dari cina)
lagi pacaran...loh...arek iki kok nang kene seh?? kukagetkan dia & pacarnya yg lagi asyik peluk2an .. KRING! KRING! "heh, bin, ngapain kamu di sini? bukannya kamu ikut ke berlin?"
"iya kemarin aku ketinggalan kereta.."
DAMN! ngertio ngono aku ae sing budal

LANJUT.. Karlshof, Palaiswiessenstrasse, mbuh moro2 ketemu Waldspirale..wah bagus lo ternyata kalo dari dekat! sayange, meskipun sdh rencana mau minta difotokan sama orang lain, karena lagi ga ada orang nganggur, ya ga bisa moto2..krn kalo foto sendiri pake hp juga ga akan keliatan Waldspirale-nya..

jalan terus ke (eh aku lupa urut2ane..) Kassinostrasse, Feldbergstrasse, tembus2..sampe Hauptbahnhof..nah di sini lewat jembatan besi..wah..kok bagus ya Hauptbahnhof-nya? foto2 dulu...masio ditontoki mobil2 sing lewat..pokoke moto!! :O)














sempet mampir ke FHD juga...ke toilet...Myahahahaha!!!= Bingung e...kebelet tapi nggak tau mau ke toilet mana...Eh sebelum ke FHD yg gedung C10, sempet lewat FH yg blok A (Haardtring)...foto maneh!! Masio ono tulisan 'video ueberwacht', ra ngurus!!!
kapan maneh foto dg tulisan "h_da"..hoho..

habis gitu motong ke arah Schloss lewat Elisabethenstrasse, tiba2 sampe di Wilhelminen Platz...tibake akeh objek menarik nang kene..

Lanjut ke Karstadt (loh, kok?! ke toko baju?? kekekek...), trus langsung balik ke Luisenplatz nunggu bis..(mosok arep ketinggalan maneh?)

Hore..hore..untung cuacanya cerah=..rencana minggu depan : Darmstadt bagian selatan-barat!!

Kegiatan lain weekend ini : umbah2 :-S lha mesin cucine rusak e..sik blm didandani..wis 2kali umbah2 di wastafel kmr mandi..sik males umbah2 di asrama sebelah..


No comments:

Post a Comment